Kamis, 05 Januari 2012

My Future Profession

Dulu semasa saya menginjak kelas 1 sd saya belum tahu apa itu cita cita . banyak sekali yang member saya pertanyaan tentang cita cita . ternyata cita cita itu adalah sebuah impian dimana kita harus berusaha dengan keras untuk mendapatkan apa yang kita impikan,bagaimanapun caranya itu. Dulu saat masi kecil saya bercita cita menjadi tentara tanpa tahu apa itu “tentara” . saya hanya melihat bahwa menjadi tentara itu sangat lah gagah , berani , dan hebat.

Lalu setelah beranjak menjadi dewasa perasaan untuk menjadi tentara itu pun lama lama menjadi hilang, menjadi tak tahu akan apa yang saya cita citakan selanjutnya. Saya menjadi bingung , tapi disaat saya merasa bingung , disana datanglah sebuah motivasi , semangat dari ayah . dan dari situlah saya mendapatkan apa yang harus saya lakukan .

Saya lalu bercita cita untuk membuat orang tua saya bangga dengan semua hal yang saya lakukan. Saya akan menjadi seorang yang mempunyai sebuah perusahaan dan membuka sebuah lapangan pekerjaan untuk orang-orang yang belum mendapatkan pekerjaan . saya tidak mau hanya mencari pekerjaan , tapi saya lah yang harus membuka lapangan pekerjaan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar