Kamis, 06 Oktober 2011

Aku dan Masa depan ku

Nama saya seto prayogo, saya merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Saya tinggal di sebuah rumah yang sederhana . Saya pun merasa sangat nyaman memiliki keluarga seperti sekarang ini. Betapa beruntungnya saya di lahirkan di dunia ini ,saya memiliki banyak teman disekolah di perkuliahan dan di lingkungan dimanapun berada.

Sosok seseorang yang membuat saya kagum adala orangtua saya terutama ayah saya. Dia banyak mengajari saya hal hal yang saya belum ketahui . Ayah saya mengajari saya bahwa hal yang terpenting di dunia ini bukan lah harta atau apapun. Tapi yang terpenting didunia ini ada lah bahwa dia memiliki saya dan keluarga dan Allah . Karena idup didunia ini adalah sementara ,tak kekal ataupun abadi . dan jika suatu saat nanti saya menjadi orang yang sukses disebuah perusahaan jangan terlalu sombong, hargai semua yang ada , baik itu hanya pegawai biasa ,kejujuran lah yang terpenting dalam dunia pekerjaan. Biarkan orang berkata apa, jadilah diri sendiri. Itulah yang diajarkan oleh ayah saya.

Saya yakin saya akan menjadi orang yang berguna untuk nusa dan bangsa , dan yang saya ingin kan adalah satu hal , yaitu membuat orang tua saya bangga dan tidak membuat mereka menyesal .saya akan selalu ingat akan apa yang diajarkan kepada saya .tak ada hal yang terpenting di dunia ini selain orang tua saya. Saya akan melakukan apapun untuk membuat orang tua saya bangga terhadap saya . itulah tujuan saya hidup .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar